Salam hangat dari Resorts World Sentosa, Singapura!

Resorts World Sentosa telah beroperasi lebih dari empat tahun, dan mereka terus mengajak para pengunjung datang kembali. Ini adalah resor terintegrasi pertama di Singapura.

Oktober mendatang, Universal Studios Singapura akan mempersembahkan acara Halloween unggulan – Halloween Horror Nights. Acara yang telah dilangsungkan ke empat kalinya, dijanjikan sebagai pengalaman Halloween paling menyeramkan di Asia. Dengan 4 rumah hantu, 4 scare zone yang menyeluruh, dan 13 malam acara menakutkan selama bulan Oktober dan November, para pengunjung akan dibawa ke dalam set film horor berkualitas tinggi ketika mereka menghadapi ketakutan mereka. Alami Universal Studios Singapura tidak seperti biasanya dengan beberapa pilihan wahana, pertunjukan dan atraksi yang tersedia sepanjang malam. Ini adalah pengalaman taman bermain Halloween yang menyeluruh, hanya untuk Anda yang bernyali besar.

Sebagai tambahan terbaru di resor ini, Trick Eye Museum Singapura adalah cabang luar negri pertama dari galeri seni Korea terkenal dengan berbagai lukisan 3-D dan karya seni ilusi optik. Museum ini melampaui lebih dari sekadar galeri; langkahkan kaki dan jadilah bagian karya seni ketika Anda berinteraksi di dalamnya. Biarkan imajinasi Anda terbang bebas!

Dari tanggal 29 September 2014 sampai 1 Oktober 2014, Ransel Kecil akan menghadiri “Halloween Horror Nights” yang ke-4 di Universal Studios Singapura. Seperti apa liputannya? Nantikan di blog ini.